Kabid Humas Polda Jatim, “Ciptakan Suasana Kondusif Pilkada Serentak Jatim”

Tribratanews.polri.go.id – SURABAYA , Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera S.I.K menjadi narasumber dalam acara Program Special Report Live di I News TV dengan tema ” Menciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada Serentak Jatim “.

Acara itu berlangsung di Gedung Bursa Efek Indonesia, Senin (19/3/18) pukul 09.00 s/d 10.00 WIB, turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Prov. Jatim Bapak Eko Sasmito.

Kombes Frans Barung Mangera S.I.K menyampaikan dalam rangka pengamanan Pilkada Jatim Serentak Polda Jawa Timur telah jauh jauh hari melaksanakan Cyber Patrol guna mendeteksi adanya ganguan keamanan terkait Pilkada Serentak Jatim di dunia maya.

Guna terselenggaranya Pilkada Serentak yang aman dan kondusif, Polri Juga sangat mengharapkan partisipasi dari tokoh agama tokoh masyarakat dan masyarakat pada umumnya untuk tidak mudah percaya dengan info atau berita yang mengandung isu sara, yang kian marak beredar di dunia maya.

Selain itu, Polri berharap agar masyarakat bisa bersama sama menjaga kondusifitas keamanan Jawa Timur terkait penyelenggaraan Pilkada Serentak Jawa Timur 2018.

Dalam acara tersebut Eko Sasmito selaku ketua KPU Prov Jatim juga menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Polri karena selama inj telah sangat membantu KPU dalam menyelenggarakan Pilkada Serentak 2018, yang selama ini beberapa rangkaian Pilkada Serentak 2018 sudah berjalan secara lancar aman dan kondusif.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password