ASN Balangan Deklarasikan Tolak Berita HOAX

WhatsApp Image 2018-03-19 at 13.22.34

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Bupati Balangan H Ansharuddin mengajak semua pejabat dan ASN agar menolak seluruh berita bohong, ujaran kebencian dan segala bentuk berita hoax.

Ajakan tersebut disampaikan usai pelaksanaan apel pagi dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/3/2018) di halaman kantor Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati mendukung pihak Polri untuk menindak sesuai ketentuan kepada para pelaku dan penyebar berita tersebut.

Bupati juga mengajak kepada semua masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak membuat dan menyebarkan berita hoax, teliti dulu kebenaran sebuah berita agar tidak meresahkan masyarakat.

“Saya yakin dengan bijaksana dan kearifan dalam bermedsos Banua Sanggam selalu kondusif dan harmonis,” ujarnya.

Sebelumnya dalam arahannya saat memimpin upacara hari kesadaran nasional Ansharuddin meminta kepada seluruh aparatur, untuk meningkatkan disiplin dengan menjadikan peraturan sebagai rujukan dalam melaksanakan pekerjaan.

Bupati juga menekankan pentingnya kedewasaan dan keramahan dalam pelayanan publik. Lebih jauh Ansharuddin menyampaikan bahwa saat ini masyarakat bukan saja melihat kemampuan aparatur dalam menjalankan tugas tetapi unsur contoh teladan bagi masyarakat sekitar juga jadi perhatian.

Penulis : Elhami
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password