Kunjungan Tim Pemeriksa BPK RI Ke Polres Metro Jakarta Utara

Wasrik BPK RI

Pada hari Kamis tanggal 15 Maret 2018 pukul 10.00 WIB. bertempat di Ruang Rupatama Utama lantai 3 Polres Metro Jakarta Utara, Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa badak Utara Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah dilaksanakan penerimaan Tim Pemeriksaan Kunjungan dari BPK RI ke Polres Metro Jakarta Utara, dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto S,iK, Pimpinan Tim Wasrik dari BPK RI Bapak Ramses Pakpahan, Jabatan Kasub Tim A, di hadiri oleh seluruh PJU Polres dan para Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto S,iK dalam penyambutan Tim Wasrik BPK RI  memaparkan hasil kinerja Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran, dan anggaran serta perkembangan situasi dan kondisi saat ini, melaksanakan kemitraan dalam mengedapankan Bhabinkamtibmas, menjujung Hak Azasi Manusia, melakasanakan deteksi dini, harkamtibmas serta mengedepankan Preventif dan Preemtif  didalam prioritas pelaksanaan tugas, konsistensi dan komitmen, memberikan reward, tunjangan kinerja anggota di jajaran Polres Metro Jakarta Utara, peran Intelijen dan Bhabin kamtibmas serta Kamtibcar Lantas dalam tahunan anggaran 2017, program Polres Metro Jakarta Utara, sudah teralisasikan termasuk program pengawasan  secara kontinyu, untuk  program peningkatan dan pelatihan telah dilaksanakan secara periodik sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Kehadiran Tim Pemeriksaan BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia) di Polres Metro Jakarta Utara, untuk meneliti secara langsung sejauh mana pengelolaan keuangan yang di anggarankan negara ke Institusi Polri khususnya Polres Metro Jakarta Utara dan jajaran, Tim dari BPK RI akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan pertanggung jawaban keuangan yang dianggarkan Negara kepada Polres Metro Jakarta Utara berikut Polsek jajaran Tahun Anggaran 2017. rencananya Wasrik BPK RI berlangsung selama 1 ( satu ) hari ini dari sekarang sampai selesai.

Sambutan  Kasub Tim A. Wasrik dari BPK RI Bapak Ramses Pakpahan, dengan obyek pemeriksaan  kinerja Polres Metro Jakartta Utara dan jajaran sesuai dengan dukungan anggaran negara baik untuk operasional serta sarana dan prasarana masih perlu dikaji kembali agar mendapatkan kejelasan dalam pemenuhan anggaran, kami tidak mencarikesalahan kalau ada kekurangan agar diperbaiki.

Kegiatan Tim BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia) yang berlangsung dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Serbaguna lantai 6 Mapolres Metro Jakarta Utara.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password