Personil Polsek Aralle Lakukan Sosialisasi Anti Hoax di SMA 1 Aralle

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Maraknya berita Hoax dikalangan masyarakat dapat menyebabkan persatuan dan kesatuan jadi pecah.

Untuk itu dalam memberantas berita hoax Personil Polsek Aralle Brigpol M.Mursalim, Brigpol Abd.Malik dan Briptu Leo Agung laksanakan Kunjungan Dalam Rangka Deklarasi Anti-Hoax  di Sma 1 Aralle.Senin(19/03/18) pukul 08.00 wita.

Dalam kesempatannya Brigpol M.Mursalim menjelaskan pemanfaatan teknologi informasi melalui Internet dapat berefek negatif dan juga positif, tergantung penggunanya. “Bisa positif dan negatif. Untuk itu mengajak semua pihak mengampanyekan antihoax.

Dalam Kesempatan Tersebut Meminta agar para pelajar untuk lebih selektif menyampaikan informasi atau menyebarkan berita-berita yang kebenarannya masih diragukan.

“Jangan langsung menyebarkan berita, tapi perlu dilihat kebenarannya. Karena isu ujaran kebencian, di antara kita bisa berkonflik” tuturnya.

Diakhir kegiatan para siswa serentak deklarasikan siap memberantas berita hoax dan mendukung polri dalam menegakkan hukum pada pelaku penyebar hoax.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password