Tim Gabungan TNI dan Polri Pesisir Barat Tangkap 1 Pelaku Membawa Senpi Rakitan Berikut 6 Butir Amunisi

senpi pendek

Tribranews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Tim gabungan Danramil beserta Anggotanya berikut Polsek Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat telah menangkap seseorang yang membawa senjata api Ilegal Jenis Revolver, di hotel Cabang Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat.

Kasat Reskrim AKP Rizal Efendi,SH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. mengatakan, pelaku yang di tangkap AI,(42), Warga Pekon Balai Kencana, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat pada 16/03 kemarin oleh Tim Gabungan TNI dan Polri di hotel Cabang Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat,” ucap Kasat Reskrim.

Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang membawa senjata api yang menginap di Hotel Cabana, Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan krui Selatan, atas dasar laporan tersebut, kemudian anggota TNI bersama Polri Pesisir Tengah bergerak untuk mendatangi TKP, sesampainya di TKP bahwa benar seorang laki -laki yang mengaku bernama AI mengaku membawa senjata api tersebut yang disimpan dibawah bantal,”jelas Kasat.

selanjutnya Barang Bukti berupa 1 pucuk senjata api rakita jenis revolver Warna Silver bergagang Viber Warna Hitam Berikut amunisi sebanayak 6 Butir dengan kaliber 9 Mm, berikut pelaku diamankan di Mapolres Lampung Barat guna proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password