Kapolres Tolitoli Berikan Reward Polisi yang Tangkap Sabu 750 gram dan 500 gram serta lainnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK memberikan penghargaan kepada 18 orang personil yang berprestasi. Prestasi itu diberikan karena personil tersebut melakukan sesuatu perbuatan yang melebihi tugasnya.

“Kebijakan saya menciptakan Tolitoli bebas narkoba di tahun 2018 perlu dioptimalkan secara masif dengan bersinergi, terima kasih kepada anggota yang telah berperan aktif dalam pemberantasan narkoba,” ucap Kapolres Tolitoli.

78771f5f-f25c-4c1c-80e3-bd273e5432d3

ke – 18 orang tersebut masing – masing adalah Iptu Army Casriyanto, Bripka Musrif, Brigadir Ijmal, Bripka Irfan Natsir, yang berhasil melakukan pengungkapan kasus narkoba jenis sabu seberat 750 gram pada hari Sabtu, (18/11/2017), serta berhasil mengamankan tersangka bersama barang bukti 1 paket sabu seberat 500 gram di pelabuhan Dede Tolitoli pada tanggan (4/1/2017).

Selanjutnya adalah Iptu Arifin SH, Ipda Audy Karel, Aiptu Roly, Aiptu Ariyanto, Bripka Saharuddin, Bripka Saldi Salim, Bripka Yaqub, Brigadir Irwan Pawang, Briptu Al Azhar, Bripda Barlindan A. Ilyas, dan Bripda Herno H. Kamaludin karena berhasil mengungkap dan menangkap tersangka kasus beserta barang bukti narkoba pada hari Selasa, (20/2/2018) di Desa Ogotua, Kecamatan Dampal Utara.

Bripka Adris, yang melakukan inovasi dengan merubah perilaku serta pola pikir masyarakat di Desa binaannya dari pembuat minuman keras menjadi gula aren.

Bripda Mega Rahmat, berhasil menangkap tersangka kasus narkoba seorang diri tanpa informasi yang memadai serta dapat melumpuhkan tersangka dengan tangan kosong saat melakukan perlawanan.

Dan yang terakhir adalah Bripda Wardania, karena merupakan salah satu Polisi Wanita yang berhasil bersama tim saat penangkapan sabu seberat 500 gram pada hari Kamis, (4/1/2018) di pelabuhan Dede Tolitoli.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password