Tumbuhkan Rasa Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Palombos bersama Warga Kerja Bakti Bangun Penjemuran Padi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Paenre Lompoe dan Desa Bontosunggu (Palombos) Polsek Gantarang Polres Bulukumba Aipda Musafir Bersama Kadus Bua Desa Paenre Lompoe dan warga masyarakat Desa Paenre Lompoe bersama sama melaksanakan gotong royong pengecoran pembuatan penjemuran padi di dusun Maccope Desa Bontosunggu  milik kadus Bua Faisal, Minggu (18/03/18) Pukul 10.30 wita.

Kegiatan ini dilakukan oleh  Aipda Musafir bersama Kadus Bua Desa Paenre Lompoe dan warga masyarakat Desa Paenre Lompoe dengan tujuan menumbuhkan rasa gotong Royong ,semangat saling membantu pada sesama warga,serta menumbuhkan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat.

Dalam kesempatan ini pula saya memberikan himbauan kamtibmas bahwa jangan percaya dengan berita hoax yang bisa memecah belah persaudaraan dan keluargaan, “Kita semua harus selalu bekerjasama dalam hal menciptakan kamtibmas wilayah kita agar menciptakan situasi aman, kondusif dan lancar,” ucap Aipda Musafir. (Humas Polres Bulukumba)

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password