Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Upacara Bulanan Polres Lampung Tengah.

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung – Kepala Kepolisian Resor Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH, Memimpin Upacara bulanan di lapangan Polres lampung Tengah  Hari senin (19/03/2018) jam 08.00 Wib S/d Selesai, dihadiri oleh PJU, Kapolsek jajaran Polsek Polres Lampung Tengah  dan Personil Polres lampung Tengah kurang lebih 150 Personil Polres Lampung Tengah.

Upacara bulanan 2

Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi, S.Ik, MH Dalam Amanatnya kepada Personil Polres Lampung Tengah agar senantiasa meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa dalam kehidupan Sehari – hari. Amalkan Nilai Tribrata dan Catur Prasetya dalam Tugas. Jalin Komanikasi dan Kerjasama Sinergis dengan Masyarakat, TNI dan seluruh Pemangku Kepentingan dalam keamanan dan keteriban Masyarakat. Tingkatkan Ketrampilan, Kemampuan dan Pengetahuan dengan terus Belajar dan Berlatih.

Dan Satu Personil yaitu waka Polsek Seputih Banyak naik pangkat pengabdian yaitu Iptu Arif Bahtiar menjadi Ajun Komisari Polisi (AKP) kenaikan pangkat tersebut Sebagai Wujud penghargaan dari Institusi Polri atas Pengabdian personil yang bersangkutan menjelang Pensiun, dan kepada personil agar tetap berdedikasi tinggi dalam Dinas hingga masa Pensiun tiba, ujar AKBP Slamet Wahyudi, S.Ik, MH. (#)

Publish : Syaiful M / Sarwo Premono / Kadengan.

Editor    : Alfian Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password