Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Biringbulu Ajak Jaga Kondusifitas Keamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolsek Biringbulu melaksanakan silaturahmi kerumah salah satu tokoh Agama sekaligus Ketua kelompok tani Abd. Samad di Lingkungan Pa’rasangan, Kel. Tonrorita, Kec. Biringbulu, Kab. Gowa, Minggu (18/03/18).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolsek yang didampingi Kanit Intel dan Kanit Sabhara disambut sangat ramah dan baik oleh tuan rumah.

Pada kunjungan ini Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kantibmas masalah 3 C (curnak, curat dan curas) dan menyampaikan penekanan Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga masalah Senjata Tajam (Badik) yang mana budaya makassar tidak lepas dari senjata tajam ini agar dihilangkan karena tidak ada kata ampun harus penyelesaiannya di tingkat  pengadilan.

Kapolsek juga meminta agar peran para tokoh agama yang ada di wilayah kec. Biringbulu membantu tugas kepolisian untuk menjaga setiap tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sullsel 2018, agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif. (Humas Polres Gowa)

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password