Kabid Humas Polda DIY Ajak Komunitas Media Sosial Melawan Hoax

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid humas) Polda DIY AKBP Yuliyanto, SIK, M.Sc., menghadiri undangan peresmian pembangunan rumah oleh IKKJ Info Kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta untuk Bapak Wijiyono, di Dusun Candirejo RT 02/RW 34 Tegaltirto, Berbah, Sleman, Minggu 18/03/2018.

Ketua Umum IKKJ Iwan Setiyawan menyampaikan bahwa IKKJ bersyukur dapat membantu warga, dengan membangun rumah untuk Bapak Wijiyono.

“Alhamdulillah IKKJ dapat membangun rumah untuk Bapak Wijiyono dan menyampaikan terimakasih kepada Kabid humas Polda DIY AKBP Yuliyanto, SIK, M.Sc., yang hadir dalam acara ini, IKKJ ini selain memberitahukan atau menginformasikan masalah kecelakaan dan kriminalitas di Jogja , IKKJ juga akan terus berpartisipasi dalam menjaga situasi Jogja,” jelasnya.

Sedangkan Kabid Humas dalam menyampaikan keberadaan polisi saat ini bukan hanya masalah kriminalitas tapi juga menangkal berita hoax. Di mana akhir-akhir ini dunia maya banyak dimunculkan dengan informasi dan berita palsu oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Temen temen IKKJ selain menjadi sumber informasi di media sosial, diharapkan juga memproduksi berita baik dan melawan hoax, sehingga menjadi pelopor untuk memerangi berita – berita hoax, memerangi berita hoax dapat dilakukan dengan memproduksi hal hal yang positif dan berita berita yang baik,” terang Kabid Humas.

Di akhir sambutannya Kabid Humas menyampaikan selamat kepada IKKJ dan mudah – mudahan rumah ini bermanfaat bagi pemiliknya.

Hadir pula dalam acara tersebut Kasubdit Bintibluh AKBP Sinungwati, SH., MIP., serta Kapolsek Berbah Kompol Agus Zainudin.

Penulis : Agung MP

Editor : Alfian

Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password