Kapolda Sulbar Jadi Saksi Pada Acara Pernikahan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Memenuhi permintaan sebagai saksi pada acara Ijab Qabul dan resepsi pernikahan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di dampingi Kapolres Polman nampak menghadiri kegiatan tersebut, Ahad (19/3/18) di Desa Palece, Kec Wonomulyo, Kab. Majene.

Resepsi pernikahan tersebut menyatukan pasangan Darno Majid, SH, MH dan Anak dari Imam Masjid Lapeo.

Saat di konfirmasi, Kapolda menjelaskan sebagai mana sunnah nabi sallahualaihi wasallam sebelum resepsi, kegiatan diawali dengan ijab qabul untuk menghalalkan suatu hubungan antara sifulan dan fulana, Tuturnya.

Selain itu, Kapolda Sulbar pada kesempatannya juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru, kepada kedua mempelai sekaligus berdoa, semoga pasangan ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

“Semoga pernikahan ini akan jadi pemicu semangat keduanya, untuk saling menyayangi, mendukung dalam menunaikan tugas negara yaitu sebagai Asisten 1 di Provinsi Sulbar untuk melayani masyarakat”, tutur Kapolda.

Sementara itu, keluarga kedua mempelai mengucapkan terimakasih atas kesedian kapolda sulbar untuk datang menjadi saksi sekaligus memanjatkan doa untuk kebahagian dunia akhirat anak kami, ungkapnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password