Kapolresta Depok Silahturahmi Pokdarkamtibmas & Perangi Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,  Minggu (18/3/2018) Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto melakukan tatap muka dan silahturahmi dengan anggota Pokdarkamtibmas se-Kota Depok, di Gedung 88 Jalan Putri Tunggal, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok.

Dalam rangka pertemuan dengan anggota Pokdarkamtibmas Kota Depok ini, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto meminta peran aktif anggota Pokdar dalam menjaga memelihara keamanan tertib masyarakat (Harkamtibmas) dapat bersinergi dengan anggota di lapangan.

“Tahun ini ada agenda besar pesta demokrasi Pilkada serentak baik Pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Bupati. Dalam mewujudkan Harkamtibmas terhadap kelancaran Pilkada serentak tersebut anggota pokdar dapat berperan membantu Polri,”ujar Kombes Pol Didik.

Kombes Pol Didik juga meminta anggota Pokdar sebagai mitra polri dapat menggalakan Pamswakarsa berupa siskamling atau ronda di lingkungan masing-masing.

“Ciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan bermula dengan menjadikan dirinya sendiri menjadi polisi, tertib sosial, dan toleransi. Setelah timbul kesadaran tersebut setidaknya dapat menciptakan situasi keamanan di lingkungan sendiri,”tambah Kombes Pol Didik.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir sejumlah nara sumber yaitu Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto, Danramil Cimanggis Mayor Inf. Hari, anggota dewan, tokoh masyarakat, agama, dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggis.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password