Hadiri Pelepasan Kontingen O2SN, Pesan Ini yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Suhaid

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Kanit Binmas Polsek Suhaid Bripka Jemmy menghadiri pelepasan kontingen O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) yang akan berangkat ke Putussibau, Minggu (18/3/2018).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Muspika Kecamatan Suhaid dan para orangtua kontingen O2SN.

Ketua Kontingen menyampaikan bahwa jumlah kesulurahan yang akan berangkat menuju Putussibau untuk mengikuti kegiatan O2SN sebanyak 125 orang dengan menggunakan Mobil Truk sebanyak 2 unit.

Subarjo selaku Ketua Kontingen dalam sambutannya menghimbau agar seluruh atlet pelajar Kecamatan Suhaid harus tampil maksimal dan buktikan kalian mampu bersaing di tingkat Kabupaten bahkan sampai Nasional, ujarnya.

Subarjo juga mengatakan bahwa Ini yang harus diketahui oleh para atlet. Para atlet nanti, tidak hanya mewakili sekolahnya masing-masing, akan tetapi mewakili Kecamatan Suhaid, ucapnya.

Kanit Binmas Polsek Suhaid Bripka Jemmy berpesan agar berhati – hati dalam perjalanan menuju ke Putussibau dan kepada semua atlet agar dapat menjaga kedisiplinan diri masing-masing terutama kedisiplinan waktu dan terus meningatkan semangat juang dalam bertanding, ujar Bripka Jemmy.

Penulis : Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password