Polsek Silat Hilir Sosialisasikan Rekrutmen Polri

 

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Dalam memberikan informasi dan mensosialisasikan pembukaan penerimaan Anggota Polri tahun 2018 Polsek Silat Hilir memberikan informasi melalui pemasangan bener.

Dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat khususnya Kec. Silat Hilir tentang pembukaan dan rekrutmen anggota Polri tahun 2018, Polsek Silat Hilir telah melakukan berbagai upaya mulai dari sosialisasi ke sekolah-sekolah sampai dengan pemasangan bener tentang rekrutmen penerimaan anggota Polri Sabtu (17/3/2018).

Polri dalam hal ini memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat dan Polsek Silat Hilir khususnya mengajak kepada para pemuda dan pemudi di Kec. Silat Hilir yang berminat menjadi personil Kepolisian dengan syarat dan ketentuannya.

Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan dijumpai usai pemasangan bener mengatakan Polri akan memberikan kesempatan kepada para pemuda dan pemudi diseluruh Indonesia melalui rekrutmen anggota Polri dan Polsek Silat Hilir telah melakukan berbagai upaya dalam memberikan/mensosialisasikan informasi tentang rekrutmen/penerimaan anggota Polri tahun 2018 baik dengan cara mendatangi sekolah-sekolah, pemasangan bener sampai dengan pemberitahuan melalui media sosial, ujar Edhi Trisno Tarigan.

Selanjutnya, Kapolsek mengatakan bahwa kami (Polsek Silat Hilir, red) dalam hal ini akan terus berupaya memberikan informasi/sosialisasi rekrutmen anggota Polri sampai ke pelosok-pelosok Desa agar para pemuda dan pemudi khususnya di Kec. Silat Hilir bisa beramai-ramai mengikuti seleksi penerimaan Polri tahun 2018, tutur AKP Edhi Trisno Tarigan.

Penulis : Sigid M
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password