Ingatkan Warga Tentang Bahaya Karhutla, Anggota Marnit Paloh Ditpolair Berikan Himbauan

 

Tribratanews.polri.go.id, Kamarnit Patroli Paloh Bripka Kamaruddin beserta anggotanya Bharatu Seto Paryanto memberikan himbauan serta memasang banner tentang bahaya pembakaran hutan dan lahan di Penyebrangan sungai sumpit / Cermai kec. Paloh kab. Sambas. Sabtu (17/03/2018).

Bripka kamaruddin memberikan himbauan kepada masyarakat yang memiliki kebun dan lahan agar tidak membuka lahan dengan cara membakar lahan, Karna akan menimbulkan dampak yang akan merugikan aktifitas masyarakat lainnya serta sangat berdampak buruk bagi kesehatan.

“Kami juga mengharapkan peran serta aktif masyarakat untuk bekerjasama dalam mencegah terjadinya Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan ) dengan cara tidak membuang puntung rokok sembarangan di lahan yang mudah terbkar. Dan apabila menemukan lahan yang terbakar segera melaporkan kepada Petugas,”Ujar Bripka Kamaruddin.

Pak ledi selaku Warga setempat sangat mendukung kegiatan yang di lakukan anggota marnit Paloh, dan berharap warga sekitar paham dan mau bekerja sama saling peduli terhadap kepentingan orang banyak.

Penulis : Seto Paryanto
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password