Perkuat Kebhinekaan, Polresta Bandar Lampung Bersama Polda Lampung Lakukan Ini

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Polresta Bandar Lampung bersama dengan Polda Lampung menggelar acara tabligh akbar dan doa bersama yang diselenggarakan di lapangan Mapolda Lampung, Sabtu (17/3/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung, para pejabat utama Polda Lampung serta Forkompinda Provinsi Lampung, para ulama dan masyarakat. Selaku ketua penyelenggara yaitu Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S,Ik., M.Si.

“kegiatan ini dalam rangka memperkuat kebhinekaan, pilkada damai dan melawan penyebaran hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” terang Kombes Pol Murbani.

Untuk mengisi acara, diundang Ustad Arifin Ilham untuk memberikan tausyiah tentang Istiqomah. “Ibadah, amal soleh dan sunnah seseorang itu diterima Allah terlihat dari tumbuhnya sifat dermawan, rendah hati, pemaaf dan prasangka baik. Semuanya berasal dari keyakinan Allah akan berikan rahmat,” kata dai kondang itu.

Bersama dengan Ustad Arifin, ribuan umat muslim yang memadati acara tabligh akbar menyatakan penolakan terhadap hoax. Jadi penyejuk bukan jadi pemecah. Bersama dalam kebhinekaan. NKRI harga mati.

Acara berakhir setelah dilaksanakannya sholat Dzuhur berjamaah. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor  : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password