Jalin Silaturahmi, Kapolsek Biringbulu Sambangi Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Selasa (17/03/18) sekitar 11.00 Wita Kapolsek Biringbulu AKP Madenanri melakukan kunjungan Silaturrahmi ke Tokoh Agama Kecamatan Biringbulu (KUA) H. Farid di Kel. Lauwa, Kec. Biringbulu, Kab. Gowa.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolsek Biringbulu  menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh agama untuk berpartisipasi mengambil bagian dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan menghadapi Pilkada serentak tahun 2018, melalui peran Tokoh Agama dan Masyarakat dengan memberikan pemahaman untuk membimbing umat dalam menjaga kerukunan demi terwujudnya kedamaian walaupun berbeda pilihan serta berperilaku bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah terhasut oleh info hoax isu sara.

Kegiatan ini dalam rangka membangun partisipasi peran Tokoh Agama dan Masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Biringbulu.

Giat Silaturahmi berlangsung dengan penuh keakraban dan Kepala KUA biringbulu sangat mengafresiasi kinerja Kepolisian Polsek Biringbulu yang mana terjun langsung kelapangan untuk mengunjungi warga dan bersilaturahni untuk menyampaiakan pesan Kantibmas serta himbauan keamanan lain agar Wilayah Hukum Polsek Biringbulu tetap aman dan kondosif. (Humas Polres Gowa)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password