Sosialisasi Rekruitmen Polri Dihadiri Kapolda, Sekaligus Deklarasi Anti Hoax

tribratanews.polri.go.id – SEMARANG, Deklarasi Anti Hoax kembali digencarkan, kali ini dilaksanakan di Bundaran air mancur Jalan Pahlawan Semarang pasca Car Free Day, Minggu (18/3/18). Deklarasi dilaksanakan dalam acara Sosialisasi Rekruitmen Penerimaan Anggota Polri T.A. 2018.

Kegiatan tersebut cukup meriah karena dihadiri pula oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum didampingi Karo SDM Kombes Pol Rudi Darmoko beserta Pejabat Utama Polda Jateng serta Kapolrestabes Semarang. Sehingga, membuat antusias warga yang datang.

Stan-stan mengenai Polri ikut dipamerkan didalam kegiatan, guna mengedukasi warga yang ingin mengetahui mengenai Polri. Kapolda mengajak seluruh elemen masyarakat dari berbagai latar belakang, terutama bagi Bapak Ibu yang memiliki Putra Putri untuk bergabung dengan Polri.

Setelah pembacaan deklarasi oleh pelajar, dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi anti Hoax dikain putih yang diikuti Kapolda dan pejabat Utama serta Anggota polri sebagai bentuk simbolis bahwa Polri dan masyarakat bekerjasama menangkal berita Hoax.

(dc/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password