Polsek Kindang dan Lazis Wahdah Kerjasama Bagikan Sembako kepada Warga Miskin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Unit Binmas Polsek Kindang Polres Bulukumba Bripka Rahmat Kurniansyah bekerjasama dengan Lazis Wahdah Islamiyah Bulukumba membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Tabuakang Desa kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Sabtu 17 Maret 2018 pukul 13.00 wita.

Adapun warga yg mendapatkan sembako adalah sebagai berikut :
1.  Sitti
2. Ambo
3. Bado
4. Jumasiah
5. Bacce

Kegiatan ini lakukan oleh Bripka Rahmat Kurniansyah yang mana bekerjasama dengan Lazis Wahdah Islamiyah Bulukumba,dan ini memang program kami bersama-sama yakni menyisihkan atau mengumpulkan dana untuk warga yang kurang mampu.

karena seringnya Bripka Rahmat Kurniansyah mengunjungi Warga Desa Kahhaya Kecamatan Kindang yang mana mengujungi atau datang untuk mengajar di pondok Tahfiz Bhayangkara.

Dari sinilah ia mengetahui kalau ada beberapa warga Miskin atau warga yang kurang mampu,maka dari itu kami datang untuk membantu meringankan beban mereka,walaupun tak banyak yang kami berikan,semoga dapat bernilai ibadah serta dapat bermamfaat untuk warga miskin yang ada di desa Kahhaya”Ucap Bripka Rahmat Kurniansyah”.

Disela-sela kegiatan kami ini pula,saya juga memberikan Himbauan Kamtibmas agar selalu menjaga wilayah dengan situasi aman,lancar dan terkendali.(Humas Polres Bulukumba)

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password