Sepeda Motor Bonceng Tiga Tabrak Beton di Tabukan Utara, 1 Tewas di TKP

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sebuah sepeda motor Suzuki matic bernomor polisi DL 5326 AF yang dinaiki tiga orang perempuan, mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal, Sabtu (17/03/2018), sekitar pukul 14.00 WITA.

Peristiwa yang terjadi di jalan Kampung Tarolang, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe ini, merenggut satu korban jiwa, Juliaty Pangalareng (21), warga kampung setempat, sedangkan dua korban lainnya luka-luka.

Bermula ketika sepeda motor dikendarai oleh Inday Mimi Tjabu (21), mahasiswi jurusan kebidanan asal Manado yang sedang PKL di Tarolang, membonceng Juliaty Pangalareng dan Juniati Pangalareng (17).

Sepeda motor melaju dari Tarolang. Saat melintas di jalan menurun tajam, diduga pengendara kehilangan kendali lalu keluar dari jalan aspal dan menabrak beton hingga terpental ke parit.

Benturan cukup keras mengakibatkan Juliaty mengalami luka robek di kepala bagian depan dan meninggal dunia di TKP.

Kapolsek Tabukan Utara, Ipda Munir Kulo mengatakan, ketiga korban dievakuasi ke Puskesmas Enemawira. “Kami telah melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Kepulauan Sangihe untuk penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Penulis: Nur
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password