Terbukti Simpan Shabu dirumahnya, Bapak ini, di tangkap Polisi.

TribrataNews.polri.go.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Deli serdang,Polda Sumut, menangkap seorang warga di Perumahan Tomang Elok Dusun III Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang bernama inisial (A) (44) karena memiliki Narkotika jenis Shabu yang di simpan di dalam rumahnya, Rabu (14/03/2018) sekitar pukul 18.00 wib.

Mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang warga di Perumahan Tomang Elok Dusun III Desa Bandar Labuhan Kec.Tanjung Morawa Kab.Deli Serdang, inisial (A) memiliki narkoba, petugas melakukan penyelidikan tentang informasi tersebut.

Mengetahui keberadaan (A) petugas langsung datangi rumahnya dan menyebar antisipasi tersangka melarikan diri, tersangka yang di dapati petugas di dalam rumah nya, kemudian petugas melakukan penggeledahan badan dan rumah tersangka.

Dari tersangka petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket Narkotika jenis Shabu dibungkus plastik klip transparan, ditaksir seberat bruto ± 0,24 (nol koma dua puluh empat) Gram, 1 (satu) set alat hisap Shabu (bong) terbuat dari 1 (satu) buah botol air mineral terpasang 2 (dua) buah pipet plastik, tersambung 1 (satu) buah pipa kaca terdapat bercak Shabu, 1 (satu) mancis gas warna merah terpasang 1 (satu) jarum, 1 (satu) mancis gas warna biru, 1 (satu) sekop shabu terbuat dari pipet plastik.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Erwin Tito, SH membenarkan penangkapan tersebut. Lebih lanjut Kasat menjelaskan kepada Tribratanews “  Sat narkoba Polres Deliserdang telah berhasil menangkap seorang tersangka laki laki inisial (A) (44), warga Perumahan Tomang Elok Dusun III Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, karena kedapatan memiliki diduga Narkotika jenis Shabu, ditaksir seberat bruto ± 0,24 (nol koma dua puluh empat) Gram, 1 (satu) set alat hisap Shabu (bong) terbuat dari 1 (satu) buah botol air mineral beserta barang bukti lainya yang di pergunakan (A) untuk mengkonsumsi Shabu, dan setelah di interogasi tersangka (A) mengakui bahwa barang bukti yang di dapatkan Polisi di rumahnya, adalah miliknya”.

 

Kemudian  tersangka beserta barang bukti di amankan petugas Sat Narkoba, dan di bawa ke Satuan Narkoba Polres Deli Serdang untuk di lakukan proses penyidikan.

WhatsApp Image 2018-03-16 at 18.04.24

WhatsApp Image 2018-03-16 at 18.04.25

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password