Subuhanallah…! Peduli, Kapolda Sulbar Besuk Warga yang Sakit

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mendengar ada warga yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Majene, Kapolda Sulbar Barigjen Pol Drs. Baharudin Djafar di sela-sela kunjungannya ke ulama di Majene, pihaknya juga menyempatkan diri untuk membesuk warga tersebut, Sabtu (17/3/18).

Diketahui Warga tersebut adalah anak dari pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Jannah Tande, Kab. Majene Ustad Muh. Said, S.Pdi.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Masyarakat.

Kapolda Sulbar saat menjenguk warganya tidak ada sesuatu yang spesial yang Ia berikan. Pihaknya hanya memberikan sedikit bantuan dan semangat serta mendoakan kepada warga tersebut agar lekas sembuh. “Perbanyak Dzikir, In Syaa Allah tidak apa-apa”. Tutur Kapolda.

Sementara itu, Ustad Muh. Said, S.Pdi ayah dari pasien yang dirawat, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kapolda beserta rombongannya, semoga apa yang dilakukan saat ini akan dibalas kebaikan oleh Allah Subuhanahu Wataalah, Tuturnya.

Turut mendampingi Kapolda, Dirpolairud Polda Sulbar, Kapolres Majene, Bupati Majene, Wadir Polairud, Korspripim dan rombongan lainnya.

Sementara itu, melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH, Kapolda mengatakan mengunjungi orang yang sakit itu, bukan hanya kepada keluarga atau kerabat dekat lainnya, namun membesuk orang sakit adalah sunnah dari rasullullah yang harus di hudupkan sebagai kepedulian antara sesama, tuturnya.

Humas Polda Sulbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password