Kapolda Sulbar Kunjungi Ulama di Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bersama Kapolres dan Bupati Majene, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si melakukan kunjungan silaturahim dengan para ulama di Kab. Majene.

Silain untuk menjalin hubungan tali silaturahim yang lebih harmonis, kegiatan ini juga ditujukan untuk meminta nasehat dan saran kepada para tuan guru agar tugas yang di emban agar lebih berkah sekaligus meminta dukungan dalam menjaga situasi yang tetap kondusif, tutur Kapolda saat di konfirmasih.

Pada kesempatan pertamanya, Kapolda Sulbar beserta rombongannya mengunjungi Syech DR. K.H Ilham Shaleh (Ketua Tarekat Jamaah Qadiriyah Kab. Majene) di kediamannya di BTN Mutiara Azzalina Lembang, Sabtu (17/3/18).

Saat tiba, Kapolda Sulbar dan rombongannya di sambutan hangat oleh Syech DR. K.H Ilham Shaleh dan masyarakat sekitar.

Nampak Kapolda Sulbar beserta rombongan begitu akrab dan berbincang santai dengan Syech DR. K.H Ilham Shaleh dengan membahas persoalan kamtibmas demi keutuhan dan kemajuan bangsa.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya, juga meminta para ulama untuk tetap mendukung Polri dalam mejaga kerukunan dan toleransi yang telah dibina selama ini. Selain itu, jangan mudah terprovikasi dengan isu-isu provikatif yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

Sementara itu, Syech DR. K.H Ilham Shaleh sangat senang dengan kunjungan Kapolda. Menurutnya, kunjungan ini menunjukkan polri dekat dengan masyarakat dan mengayomi semua pihak.

“Selama ini silaturahim dan sinergitas dengan polisi sudah baik, In Syaa Allah kami sellau siap mendukung Polri untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif”, Tuturnya.

Usai berkujung di kediaman Syech DR. K.H Ilham Shaleh, Kapolda dan rombongan melanjutkan kunjungannya di kediaman DR. Napis Djuaeni MA (Ketua MUI Kab. Majene) di Kampung Baru dengan agenda yang serupa yaitu untuk menjaling hubungan tali silaturahim yang lebih harmonis demi menjaga situasi yang tetap kondusif.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH, Kapolda menjelaskan meningkatkan hubungan silaturahim dengan semua pihak sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif, Tuturnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password