Polres Metro Tangerang Grebek Rumah Produksi Miras di Tangerang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,  Sabtu (17/3/2018) Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang melakukan penggrebekan sebuah rumah, yang dijadikan tempat pembuatan minuman keras oplosan jenis ciu di Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, pengrebekan tersebut berlangsung di Perumahan Prima, Blok L5 no.1 RT 4/5 Kelurahan Karet, Kecamatan Sepatan, Tangerang, Banten.

Dalam pengrebekan tersebut, kata AKBP Dedy, pihaknya berhasil mengamankan 18 drum berukuran besar yang berisi miras siap kemas beserta alat pembuat minuman haram tersebut.

Tak puas dengan temuannya, AKBP Dedy mengaku melakukan pengledahan secara menyeluruh dan mendapati 10 dus miras oplosan jenis Ciu yang siap diedarkan kekonsumen.

“Kita gledah ruangan lain ada ratusan botol yang siap didistribusikan yang disimpan didalam dus,” kata AKBP Dedy.

Selain menyita barang bukti, pihaknya juga turut mengamankan Tju Ji Hin warga keturunan etnis Tionghoa yang tak lain pemilik rumah.

“Pemiliknya masih kita periksa, tidak menutup kemungkinan barang ini (miras-red) disuplai ke Tangerang raya,” pungkas AKBP Deddy.

editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password