Komitmen Sat Binmas Polres Melawi Jadikan Pos Kamling Benteng Kamtibmas

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Untuk mewujudkan pelayanan serta perlindungan kepada masyarakat yang prima, Sat Binmas Polres Melawi berkomitmen membentuk Pos Kamling sebagai benteng kamtibmas yang mempuni serta selalu aktif saat malam hari, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di setiap Desa di Melawi.

Komitmen tersebut dibuktikan dengan seringnya Anggota Sat Binmas berkunjung ke Pos Kamling saat malam hari.

Kali ini kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda M. Sibarani beserta Anggotanya Aiptu Sutrisno, Aiptu MTL. Tobing, Brigadir Ngadino dan Brigadir Juliansyah, Jumat ( 16/3/2018 ) malam.

Dalam kunjungannya ke Pos Kamling Kasat Binmas AKP TP. Marbun yang diwakili oleh Ipda M. Sibarani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan arahan kepada para awak pos kamling agar dalam melaksanakan tugas jaga selalu melakukan patroli disekitar pemukiman masyarakat, membunyikan lonceng pos jaga setiap 1 jam sekali, sehingga kegiatan jaga di pos kamling dapat berjalan dengan efektif dan lancar serta masyarakat dapat merasakan ketenteraman saat beristirahat pada malam hari, jika ada orang yang mau berbuat jahat pun akan berpikir dua kali saat melihat anggota jaga yang ada di pos kamling, jelasnya.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si pun mengapresiasi kegiatan serta komitmen Sat Binmas dalam mewujudkan Pos Kamling sebagai benteng Kamtibmas, semoga kegiatan pembinaan awak pos kamling dapat berjalan seterusnya dan masyarakat merasakan dampak nyata dari pelayanan yang diberikan oleh Polres Melawi melalui Sat Binmas, yang berkomitmen membentuk Pos Kamling sebagai benteng Kamtibmas, semoga gantibmas berkurang, tindak pidana berkurang masyarakat Melawi semakin aman, katanya.

Penulis : Oktavianus
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password