Polisi Peduli : Bhabinkamtibmas Kelurahan Enggal, Bandar Lampung Berikan Bantuan Kepada Warganya Yang Sakit Menahun

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas kelurahan Enggal Aipda M. Allagan membesuk salah seorang warganya yang sedang sakit di jalan Lantana, Bandar Lampung, Sabtu 17 Maret 2018.

Nenek Nuria menderita sakit struk sudah hampir 10 tahun lamanya. Mendengar kabar tersebut Aipda M. Allagan langsung mencari keberadaan rumah warganya tersebut untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

Sesampainya di rumah nenek Nuria, dirinya disambut oleh laki-laki tua. Dengan ramah dirinya dipersilahkan masuk. Laki-laki tersebut merupakan suami dari sang nenek yang setia menemaninya setiap hari.

Dalam penuh keikhlasan, Aipda M. Allagan langsung memberikan bantuan kepada nenek Nuria. Dengan haru, pihak keluarga menyampaikan rasa terimakasihnya.

Setelah beberapa saat bercengkrama sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Aipda M. Allagan kemudian berpamitan untuk melanjutkan tugasnya kembali sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan tersebut.

“kami mendoakan semoga ibu Naria lekas sembuh, ” ucapnya singkat. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password