Rugi Ratusan Juta, Polda Metro Jaya Tetapkan 5 Nasabah Allianz Life Sebagai Tersangka Kasus Pemalsuan

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Polda Metro Jaya lewat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) telah menetapkan lima orang sebagai tersangka kasus pemalsuan terkait klaim asuransi PT Allianz Life Indonesia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan, “Iya benar, penyidik dari Ditkrimum Polda Metro Jaya telah menaikkan jadi penyidikan dan memeriksa beberapa orang saksi. Dan kita telah tetapkan lima orang sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan klaim asuransi.”

Pihak kepolisian telah melihat adanya dugaan pemalsuan dokumen dari klaim asuransi yang dilaporkan PT Allianz Life Indonesia.

Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, “Ya jadi ada nasabah yang mengklaim asuransi, setelah diteliti banyak KTP yang tidak sesuai. Artinya foto dan nama berbeda ini masih kita dalami. Di mana dari kasus tersebut, klaim di tiap bulannya orangnya itu-itu saja.”

Kasus pemalsuan dokumen dari klaim asuransi tersebut membuat PT Asuransi Allianz Life Indonesia mengalami kerugian hingga Rp500 juta.

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password