Silaturahmi Kapolda Jabar, Masyarakat Kuningan Deklarasikan Anti Hoax

tribratanews.polri.go.id – KUNINGAN, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si. didampingi para Pejabat Utama Polda Jabar melakukan kunjungan kerja ke Polres Kuningan, Sabtu (17/3/18).

Dalam Silaturahmi yang dilakukan Kapolda Jabar serta rombongan didaimpingi pula oleh Kapolres Kuningan dan seluruh Pejabat Utama Polres Kuningan, Kegiatan ini mengundang seluruh lapisan masyarakat kabupaten Kuningan.

“Kita berikan apresiasi dan ingin bekerja sama, pada saat yang baik ini saya mengundang terutama kepada Ketua MUI, DMI dan seluruh masyarakat baik KPU, Bawaslu terutama yang berkaitan dengan Pilkada,” ucap Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, MSi.

Kunjungan kerja ini memiliki maksud dan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi, anggota dengan tokoh-tokoh masyarakat yang berada di Kuningan, kemudian melaksanakan deklarasi anti Hoax Bersama di halaman Mapolres Kuningan.

IMG-20180317-WA0007-768x512

 

“Jadi mereka deklarasi betul-betul menolak mengatakan anti hoax dan mendukung Polri dalam mengungkap kasus-kasus anti hoax sekarang,” ujarnya.

Deklrasi anti Hoax guna menangkal berita Hoax dan isu pada masa kampanye Pilkada Serentak 2018, sebagai bentuknya seluruh perwakilan masyarakat menandatangani Deklarasi Anti Hoax.

(dc/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password