Mensejahterakan Warga Desa Rambat, Kapolda Kep. Babel Diapresiasi Wakil Bupati Kep. Babel

tribratanews.polri.go.id – BANGKA BARAT,  Kapolda Bangka Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM beserta jajarannya mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Bangka Barat, Markus yang telah mengadakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan.

Kegiatan tersebut dalam rangka mensejahterakan masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Rambat dan Desa Air Nyatoh, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Jum’at (16/3/18).

“Warga masyarakat di sini saling berbaur dari dulu, ada orang melayu, ada orang Tionghoa maupun suku lain. Keharmonisan sudah terjalin dengan baik. Mari kita jaga keharmonisan yg selama ini sudah terjalin dengan baik. Terimakasih warga rambat” ujar Markus.

kapolda-bangka-belitung-bersama-ketua-dprd-dan-wakil-bupati-bangka-barat_20180316_170203

 

Selain itu, Kapolda berharap kepada warga desa dapat mendukung dan menjaga situasi kamtibmas yang sudah terjalin dengan baik dan mewaspadai adanya berita-berita Hoax.

“Mari sama-sama menjaga situasi yang kondusif, jangan mudah terprovokasi berita yang tidak jelas atau hoax.” Pesan Kapolda.

(dc/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password