Jalin Sinergitas, Pemerintah Bersama TNI dan Polri di Minahasa Selatan Gelar Fun Bike

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dan segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan kegiatan fun bike, Sabtu (17/3/2018) pagi.

Fun bike mengambil start dari Kediaman Bupati Minsel, dengan rute melintasi Jalan Trans Sulawesi ke arah Kecamatan Tumpaan, berputar ke arah Amurang, menuju Icon I’m Amurang dan finish di Cafe Sea Side Kawasan Pantai Boulevard Amurang.

Kegiatan fun bike ini sebagai bentuk kampanye hidup sehat juga untuk menjalin harmonisasi dan sinergitas antar lembaga dan instansi pemerintah di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.

“Senang dan gembira dapat bersama-sama unsur pemerintah kabupaten, Forkopimda, dalam kegiatan Fun Bike ini, semoga dapat menciptakan sinergitas dalam penguatan instansi pemerintahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Tampak hadir dalam kegiatan Fun Bike ini, Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SE, dan pejabat jajaran SKPD, unsur TNI Kodim 1302 Minahasa dan personil Polres Minsel.
si,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password