Seorang Petani Cap Tikus Ditemukan Tak Bernyawa di Kebunnya, di Desa Tokin Minahasa Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Warga Desa Tokin Kecamatan Motoling, Minahasa Selatan yang teridentifikasi bernama Edy lendo (46), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Jumat malam (16/3/2018), di perkebunan Tanah Muntu, Desa Tokin.

Pria yang dikenal sehari-hari sebagai seorang petani Cap Tikus ini sempat dicari oleh keluarganya karena tak kunjung pulang rumah.

“Keluarga sempat curiga karena almarhum belum pulang saat hari sudah malam, sehingga pihak keluarga bersama sejumlah masyarakat Desa Tokin melakukan pencarian,” jelas Kapolsek Motoling AKP Deny Rantung, SE.

Korban akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pondok penyulingan Cap Tikus miliknya. “Kita langsung mendatangi lokasi ditemukannya jenazah almarhum, melakukan oleh TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi, kemudian mengevakuasi jenazah ke rumah keluarganya,” tambah Kapolsek.

Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi dengan alasan telah menerima peristiwa ini sebagai bagian dari kuasa Tuhan. “Dari keterangan istrinya diketahui bahwa almarhum selang beberapa hari belakangan ini mengeluh sakit namun tetap pergi ke kebun. Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk proses otopsi,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password