Kapolda Kaltara Fokus Pada Pelayanan Masyarakat dan Keamanan di Perbatasan

tribratanews.polri.go.id – KALIMANTAN UTARA. Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H. baru saja dilantik Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. menjadi Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) yang pertama. Polda Kaltara sendiri baru saja resmi dibentuk pada 9 Januari 2018 yang lalu.

Jenderal Bintang Satu lulusan Akademi Kepolisian tahun 1986 itu disambut langsung oleh Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. di Ruang VIP Bandara SAM Sepinggan, Balikpapan, pada Jumat (16/3).

Kapolda Kaltara mengatakan, “Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi diri saya bertugas di wilayah perbatasan. Tentunya saya akan bekerja sama dengan rekan saya Kombes. Pol. Zainal Paliwang selaku Wakapolda Kaltara untuk menjaga daerah perbatasan.”

Mantan Wakapolda Jawa Tengah itu menambahkan, “Apa pun yang nantinya akan terjadi, bagaimana pun kondisinya serta di mana pun saya berada, saya harus siap bertugas.”

Jenderal Bintang Satu kelahiran Jakarta 55 tahun silam tersebut menyatakan, “Saya harap dengan adanya pembentukan Polda baru di wilayah Kalimantan Utara dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, melindungi serta mampu mengayomi masyarakat.”

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password