Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polsek Sekayam Siapkan Anggota Jaga yang Humanis.

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Belakangan ini muncul Image Polri yang terkesan Sangar. Mengantisipasi hal itu, Polsek Sekayam menyiapkan anggota nya untuk melakukan Pelayanan dengan Humanis. Sehingga masyarakat dapat mengubah pandangan nya terhadap POLRI yang terkesan Sangar tanpa mengurangi Wibawanya sebagai Anggota Polri, Kamis (15/03/2018).

Disamping itu, Polsek Sekayam juga menekankan kepada anggota nya agar melakukan pelayanan kepada Masyarakat tanpa memandang Status sosial dari Masyarakat tersebut. Hal itu terbukti dengan munculnya Komentas Positif dari Masyarakat Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau terhadap Pelayanan Anggota Polri khususnya Polsek Sekayam.

Selain itu, Polsek Sekayam juga menyiapkan Kotak Saran dan Kritik terhadap Pelayanan Polsek Sekayam kepada Masyarakat. Hal ini disambut dengan Positif dan Antusias oleh warga Kecamatan Sekayam karena dapat menyampaikan pendapat tanpa harus mengungkapkan Identitasnya.

Semakin hari Polsek Sekayam semakin meningkatkan Kualitas Anggota nya dengan Bimbingan dari Kapolsek Sekayam Akp Suparwoto S.IP. Dengan begitu, Masyarakat akan merasa lebih mudah untuk menyampaikan Aspirasi dan Pendapatnya terhadap Polsek Sekayam.

Penulis : Dwi Meiti Budiwati
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password