Saat Musim Panas Jangan Bakar Hutan

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Balai Desa Lape Kecamtan Kapuas Kabupaten Sanggau Bhabinkamtibmas Desa Lape Brigadir Suryadi bersama Babinsa Desa Lape dan Manggala Agni Kabupaten Sanggau mengadakan Tatap Muka dengan Perangkat Desa ,Tomas dan warga Desa Lape Kecamatan Kapuas, yang dihadiri sekitar 25 orang warga Desa Lape, Kamis (15/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Suryadi memberikan arahan serta himbauan kepada masyrakat terkait dampak yang timbul akibat membakar hutan / ladang dilingkungan tempat tinggal kita, yang dapat merugikan kesehatan bagi anak-anak dan polusi udara.

Polri / TNI selalu menghimbau kepada masyrakat dengan menyebarkan selebaran dan memasang Spanduk larangan membakar hutan di Desa dan simpang jalan agar masyarakat dapat mengingat larangan tersebut.

Brigadir Suryadi juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau tahun 2018. “Diharapkan kepada masyrakat tidak mudah terpengaruh isu Politik dan penyebaran Berita Hoax di Media Sosial yang dapat memicu konflik Sosial di Kab Sanggau,” pungkasnya.

Penulis : Ahmad Marzuki
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password