Di Jayapura, Provos TNI-POLRI Lakukan Razia Gabungan

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua – Gabungan Provos TNI_POLRI melaksanakan kegiatan Razia gabungan bersama Pom AD, Pom AL, dan Pom AU, dengan sasaran Kendaraan Bermotor bagi anggota TNI-POLRI yang bertempat di Seputaran Imbi, Kota Jayapura. Rabu (14/03/18).

Kegiatan Razia gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Mayor CPM Made yang dihadiri oleh Kasubbid Provos Bid Propam Polda Papua Akbp Alexander Low, S.H.

AKBP Alexander mengatakan dalam kegiatan razia gabungan ini masih didapati 5 oknum anggota Polri dan 7 oknum anggota TNI yang tidak menggunakan kelengkapan bermotor.

“5 oknum anggota Polri yang terjaring dalam Razia gabungan: Pertama Brigpol NL, BA Sat Reskrim, Polres Jayapura Kota, pengendara melanggar karena tidak ada kaca spion dan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) menggunakan MIKA. Kedua Bripda JM, Ba Dit Sabhara Polda Papua, pengendara melanggar karena tidak ada kaca spion. Ketiga Briptu OD, Ba Dit Sabhara Polda Papua, pengendara melanggar karena tidak ada spion.” Tutur AKBP Alexander

“Keempat Bripda M, Ba Sat Brimob Polda Papua, pengendara melanggar karena tidak ada spion dan TNKB menggunakan MIKA. Dan terahir Brigpol MK, Ba Bid Propam Polda Papua, pengendara melanggar karena tidak ada spion.” sambung AKBP Alexander.

Kelima Oknum Anggota Polri yang terjaring razia ini langsung dikenakan tilang oleh Dit Lantas Polda Papua dan bagi 7 oknum TNI AD dikenakan tilang oleh POM AD.

Penulis : Zaenal/Fajar Surya Irianto

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password