Polda Papua Gelar Asistensi dan Peninggakatan Penyidikan Tindak Pidana Siber

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Telah dilaksanakan Penutupan kegiatan Asistensi Dan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Penyidikan Tindak Pidana Siber Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018. Jumat (17/03/18)

Dilaksanakannya Rapat di aula Rastra Samara Polda Papua yang dipimpin oleh Dirreskrimsus Drs. Edi swasono, MM Polda Papua, Hadir dalam kegiatan tersebut Dirreskrimsus, Narasumber, Para Kasat Reskkrim dan Anggota dari setiap Jajaran.

Dalam sambutanya Dirreskrimsus Polda Papua mengucapkan banyak terima kasih kepada kita semua khususnya para Peserta Pelatihan Asistensi Pucuk Klinik tentang masalah siber Cryme dan bisa mengikuti dan menambah ilmu, menambah pengetahuan, menambah pemahaman sehingga kedepan bisa menangani terkait masalah tindak Siber Cryme.

Kita sudah reditei siap untuk menindak dan penindakan khususnya sesuai tupoksi dan tugas pokok Pidana sebagai penegakan hukum, saya akan meminta tanggal 10/04/2018, Para Kasat reskrim, kita akan panggil dan juga kita akan siapkan penghargaan kepada rekan – rekan yang dari setiap Jajaran yang sudah menyelesaiakan P21 tahap ke-2 Siber Cryme.

“Saya mengapresiasi kepada 2 Polres yaitu memberamo dan sarmi yang sudah berhasil melakukan penyidikan P21 yang luar biasa,” Tutur Dirreskrimsus

Penulis : Fajar Surya Irianto

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password