Forum Diskusi Netizen Police Community Bersama Polresta Kediri

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri,
Forum Diskusi “Warga Net Kediri Raya” yang tergabung dalam NPC (NETIZEN POLICE COMMUNITY)  bersama Polresta Kediri untuk menekan berita Hoax khususnya diwilayah hukum Polresta Kediri.

Wakapolresta Kediri, Kompol Wahyu Endrajaya, S.I.K, M.Si. mengatakan, harapannya dapat membentuk kerjasama dengan instansi samping, dan pemilik akun media sosial. Ada 2 grup besar Sarazen dan MCA yang sudah diungkap oleh Bareskrim.

Isu yang disebarkan adalah kebangkitan PKI, isu masalah kekerasan ulama, Intoleransi, dan Radikalisme. Apabila ada berita yang tidak benar, agar dibantu melakukan pengecekan, terkait kebenaran dan membantu mengklarifikasi mengenai kebenaran berita tersebut.

Terkait dengan Pilkada dimohon media untuk tidak menjatuhkan Paslon dan Black Campaign terutama para admin dari Medsos di wilayah Kediri Raya, khususnya Pilwalikota Kediri dan Pilgub Jawa Timur

Melalui forum diskusi ini diharapkan kedepan terjalin kerjasama atau kemitraan antara Polri dan Warga Net Kediri Raya dalam memplubikasikan kegiatan Polri, sebab publikasi kegiatan Polri melalui Media Sosial adalah sangat efektif dan bisa cepat diterima oleh masyarakat, pungkas Kompol Wahyu Endrajaya.

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password