Polda Papua Bagi – Bagi Bunga Guna Ingatkan Keselamatan Pengguna Jalan

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Dirlantas Polda Papua bersama personil melaksanakan kegiatan pembagian bunga dan penempelan stiker keselamatan dalam rangkaian kegiatan operasi keselamatan 2018  di depan Mapolda Papua. Jumat (16/03/18)

Pembagian bunga dan penempelan stiker ini dimaksudkan untuk mengingatkan pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan bahwa keselamatan dalam berkendara sebagai kebutuhan.

“Kegiatan ini diharapkan agar masyarakat menjaga faktor keamanan diri sendiri dan juga menjaga faktor keamanan bagi pengguna jalan lainnya,” Tutur Dir Lantas

Yang dimaksdu Faktor keamanan diri sendiri antara lain jangan ngebut – ngebut, jangan melawan arus, pengendara roda dua wajib memakai helm depan dan belakang, pengguna roda empat wajib menggunakan safety belt.

“Kami menyarankan agar para pengendara untuk tidak minum – minuman keras apalagi mabuk saat berkendara karena akan mengakibatkan hal – hal yang fatal bisa mengakibatkan kecelakaan lalulintas,” Tutur Dirlantas

Dalam kegiatan ini ribuan pucuk bunga diberikan untuk masyarakat karena hal ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini kita kegiatan kita laksanakan di dua titik yaitu di depan mapolda Papua dan di depan mall Jayapura.

Penulis : Fajar Surya Irianto

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password