Polsek Tambun Amankan Puluhan Botol Miras dari Warung di Tambun Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,  Jumat (16/3/2018) Kepolisian Sektor Tambun, mengamankan puluhan botol miras dari warung milik Parasian Lumban Baja di Jalan Kalibaru, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kurang lebih totalnya ada 40 botol miras yang terdiri dari arak, anggur putih, anggur merah, kamput, topi miring dan sebagainya,” kata Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sudjatmiko, Jumat, (16/03)

Kompol Rahmat mengatakan, penggerebekan bermula saat polisi mendapat laporan warga adanya sejumlah remaja yang kerap mabuk-mabukan di warung tersebut. Warga juga resah karena lokasi tersebut sering meracik miras oplosan.

Menurut Kompol Rahmat, pemilik warung juga tak bisa menunjukkan surat izin penjualan. Ia terpaksa dibawa ke kantor polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kompol Rahmat menambahkan, operasi serupa akan terus digelar dengan menyasar lokasi ramai yang dinilai strategis. Tak hanya warung miras, kedepan, kata Kompol Rahmat, pihaknya juga balal merazia tempat hiburan.

Editor : Alfian

Publiah : Final tri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password