Kedatangan Kapolda Kaltara Disambut Hangat Oleh Kapolda Kaltim

tribratanews.polri.go.id – BALIKPAPAN, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto beserta Wakapolda Kaltim didampingi para pejabat utama Polda Kaltim serta Bhayangkari dan Forkompimda Kaltara, tengah menyambut kedatangan Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs Indrajit, SH  beserta Ibu dan Wakapolda Kaltara Kombes Pol. Drs. Zainal A. Paliwang, SH. M.Hum beserta Ibu yang tiba di VIP Room Bandara SAM Sepinggan, Balikpapan, Jumat (16/3).

Penyambutan tersebut berlangsung dengan suasana begitu akrab secara kekeluargaan. Dimana sehari sebelum tiba di Balikpapan, Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Indrajit, SH dan Wakapolda Kaltara Kombes Pol. Drs. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum melaksanakan serangkaian serah terima jabatan di Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri. Hal ini merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi Jendral Bintang Satu tentunya untuk mengemban tugas di daerah perbatasan.

Namun hal ini tak begitu menjadi beban baginya karena segala sesuatu bagaimanapun kondisinya dan dimanapun berada sebagai seorang perwira tinggi di lembaga Kepolisian harus siap untuk mengemban tugas dimana saja.

“Merupakan tantangan tersendiri bagi saya untuk bertugas di wilayah perbatasan ini yang tentunya akan bekerja bersama-sama dengan rekan saya Kombes Pol. Zainal Paliwang selaku Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kaltara, apapun yang terjadi , bagaimanapun kondisi dan dimanapun berada harus siap bertugas” tegas Kapolda Kaltara.

Brigjen Pol. Indrajit selaku Kapolda Kaltara berharap dengan adanya pembentukan Polda baru di wilayah Kalimantan Utara ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, melindungi serta mampu mengayomi masyarakat.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password