Audience dengan Perhimpunan Mahasiswa Katolik, Wakapolda : Kami Siap Carikan Solusi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe menerima audience dengan DPC Perhimpunan Mahasiswa katolik Republik Indonesia Cabang Sanctus Albertus Magnus di Ruang Tamu Pimpinan Mapolda Sulsel, Jumat (16/03/18).

Wakapolda didampingi Kabid Propam, Kabid TIK dan kasubdit Intel Polda Sulsel, sedang peserta audience berjumlah empat yang dipimpin Ketua Presidium Enrico Pribadi.

Enrico mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang telah diberikan untuk bisa bertemu, “Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada bapak Wakapolda untuk dapat bersilaturahmi di kantor bapak, meskipun sedikit agak telat dikarenakan ada kendala dijalan,” ucapnya.

Ia menjelaskan maksud kedatangannya adalah untuk membahas tentang tindak prensif anggota Polres Palopo terhadap anggota PMKRI Palopo dalam aksi menolak Revisi UUD MD3.

Pada tanggal 14 Maret kemarin, kata Enrico, melakukan aksi aspirasi di kab. Palopo dalam rangka menolak UUD MD3, “Simbol organisasi kami di robek dan kami merasa dilecehkan dan mengecewakan,” ujarnya.

Sementara itu Wakapolda mengungkapkan bahwa pihaknya akan mencarikan solusi, Terima kasih, kami dari kepolisian akan selalu siap dalam permasalahan ini terkait MD3, adapun permasalahan-permasalahan yang ingin disampaikan kepada MPKRI, kami akan selalu adakan langkah langkah untuk mencari solusi,” ucap Wakapolda.

Selain itu, kata Wakapolda, kalau ada anggota kami yang bersalah pasti kami tindak dan akan proses, kami juga tidak serta Merta melihat dari satu sisi kesalahan yang ada, tapi kami juga akan periksa satu persatu daripada inti permasalahan yang ada.

Terakhir Wakapolda mengatakan akan menindak tegas semua anggotanya jika terbukti bersalah, “Semua polisi yang ada di Sulawesi Selatan, kalaupun ada membuat kesalahan kami pasti akan proses,” tutupnya.

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password