Peduli Pendidikan, Aipda Wahyu Berikan Penyuluhan di SMK Farmasi Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. “Berita hoax no, narkoba no, prestasi yes,” Suara semangat, serempak dan menggema terdengar dari sekitar 200 siswa-siswi SMK Farmasi Bandar Lampung yang dipandu oleh AIPDA Wahyu Widayat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Laut.

“Pagi ini siswa-siswi SMK Farmasi Bandar Lampung mendapatkan pengetahuan, penyuluhan tentang penyalahgunaan Narkoba, tertib Lalu lintas serta tentang merebaknya berita hoax dilingkungan masyarakat melalui media sosial,” ucap Wahyu, Jumat (16/3/18).

Dalam penyuluhannya, Wahyu memberikan penekanan kepada seluruh siswa agar menjauhi narkoba. “Narkoba akan membuat bodoh suatu bangsa, narkoba merupakan tiket menuju neraka. Jauhi narkoba dan jangan pernah dekati Narkoba,” tegas Wahyu dengan semangat.

Tampak seluruh siswa-siswi sangat antusias dalam penyuluhan tersebut. Terbukti dengan banyaknya siswa yang aktif dalam acara sesi tanya jawab.

Kepala Sekolah SMK Farmasi Bandar Lampung sangat mendukung dan mengapresiasi langkah preventive dan positif yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam menekan penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalu lintas serta pemahaman tentang berita hoax, serta berharap hal yang positif ini bisa berlanjut, sehingga masyarakat aman dan nyaman. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password