Kapolrestabes Surabaya Silaturahmi Kamtibmas di Kampus Unesa Surabaya

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim –  Menjaga situasi yang kondusif dan aman serta nyaman di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan selaku Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya melaksanakan silaturahmi di Kampus Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Kamis (15/03/18).

Kunjungann ke Kampus Unesa, Kapolrestabes Surabaya bersama Wakapolrestabes Surabaya Didampingi Pejabat Utama dan Kapolsek Lakarsantri.

51a4b3c8-100d-4f4a-ad7a-5fc688ff26c7Bertempat di Masjid Baitul Makmur Unesa, Kunjungan Kapolrestabes Surabaya disambut hangat oleh Rektor Unesa Prof. Dr. Warsono, M.S. didampingi Wakil Rekor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof. Dr. Djodjok Soepardjo, M.Litt.

Kunjungan Kapolrestabes Surabaya ke kalangan Akademisi bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya pejabat yang sudah tiga bulan menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya ini sudah sering memberikan sejumlah kuliah maupun diskusi terbuka bersama sejumlah mahasiswa di berbagai kesempatan.

Setiba di Masjid Baitul Makmur, Kapolrestabes Surabaya diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan sebelum dilaksanakan kegiatan Buka Puasa Sunnah bersama para Rektor, Dosen dan Mahasiswa UNESA.

Suasana keakraban semakin terasa ketika para mahasiswa diberikan kesempatan untuk bertanya perihal kamtibmas maupun segala sesuatu yang ada hubungannya dengan tugas-tugas Kepolisian kepada Kapolrestabes Surabaya.

Sejumlah pertanyaan yang dilontarkan kepada Kombes Pol Rudi Setiawan mampu dijawab dengan tepat dan tegas oleh Kapolrestabes Surabaya. Kegiatan selanjutnya ditutup dengan pemberian cinderamata oleh Kapolrestabes Surabaya kepada Rektor UNESA

Penulis : Umam

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password