Melalui Coffe Morning, Kabid Humas Polda Sulbar Harapkan Media Dapat Bersinergi Perangi Hoax

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pagi ini Jumat(16/03/18) pukul 09.00 Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura Mappeare, SH menggelar Coffe morning bersama wartawan sulbar dirangkaikan dengan diskusi.

Turut hadir dalam giat tersebut Kasat Reskrim Polres Mamuju , Kanit Pidum Polres Mamuju serta Gabungan Pers/Media Sulbar sekitar 30 orang

Dalam kesempatannya Kabid Humas AKBP HJ MASHURA M.SH. Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan guna untuk mempererat tali persodaraan terhadap Seluruh anggota Pers/Media Mamuju dan Polri serta membantu dalam pemberitaan positif untuk mengangkat Sulbar lebih baik dan bekerja sama untuk membasmi pemberitaan tidak benar ( Hoax ).

Harapan kita dari Polda media mendukung dengan Berita Berita yang di sajikan. “Karena media yang paling cepat di baca oleh pembaca,” Kata Kabid Humas

Namun ada pula berita yang dapat memecah belah bangsa ini yakni berita tidak benar (Hoax).

“Hoax ini adalah masalah serius kalau tidak ditangani dengan baik dapat memecah belah bangsa,” tutur Kabid Humas

Untuk itu, pihaknya mengajak jurnalis dan masyarakat  untuk perang terhadap penyebaran hoax yang saat ini kian gencar beradar di sosial media.

“Karena hoax ini akan memberikan dampak kepada massa secara umum kita harus melawannya secara umum juga,” kata Kabid Humas.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password