Bripka Muh Yunus Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Selalu ada cara dan terobosan bagi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasangkayu Bripka Muh. Yusuf untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya dengan aktif menghadiri setiap kegiatan dari warga Desa binaannya.

Seperti halnya pada hari ini Kamis (15/03/2018) , Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasangkayu Bripka Muh.Yusuf menghadiri undangan syukuran Anak Bapak H.Erwin yang telah selesai melaksanakan pendidikan pembetukan Bintara Polri serta Sambil berbincang dan bersenda gurau dengan warga.

Bripka Muh. yusuf sesekali menyelipkan beberapa himbauan kamtibmas salah satunya adalah tentang kewaspadaan terhadap berita yang tidak benar dari media sosial yaitu HOAX yang meresahkan warga.

“Masyarakat harus cerdas dalam memilah dan menyaring informasi yang berkembang di masyarakat, jangan langsung percaya, apabila ragu silahkan konfirmasi kepada kami” tutur Bripka Muh. yusuf.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo S.H menambahkan bahwa kegiatan itu untuk untuk bekerja sama dengan kepolisian (bhabinkamtibmas) menjaga harkamtibmas aman dan kondusif, sehingga menjalin komunikasi kepada bhabinkamtibmas apabila terjadi hal yang dapat mengganggu keamanan ketertiban masyarakat.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password