Bahas Kelompok Radikal, Polres Bulukumba Gelar Grup Diskusi bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kasat Binmas Polres Bulukumba Kompol Ambo Dalle bersama Aiptu H. Syamsuddin, Aiptu Sabriady Bahri, Ps. Kanit Binmas Bripka Rahmat Kurniansyah Bhabinkamtibmas Desa Mattirowalie Brigpol Supriadi, melaksanakan FGD (Focus Group Discusion) di Aula Kantor Desa Mattirowalie, Kec. Kindang Kab.  Bulukumba, Rabu (14/03/18) Pukul 13.25 wita.

Kegiatan ini dilakukan dengan Tema Mewaspadai Terbentuknya Kelompok Radikal atau Radikalisme, dan Antisipasi bahaya Narkoba yang mana dihadiri oleh para Kepala Dusun dan beberapa orang warga, dan dalam pembukaanya Kasat Binmas Polres Bulukumba mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta pada acara ini, dan mengharapkan kegiatan ini dapat mensinergikan semua pihak dalam menjaga kamtibmas di desa Mattirowalie,” tutur Kompol Ambo Dalle.

Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar, S.IK,M.Si melalui Kasat Binmas Kompol Ambo Dalle mengharapkan “ Agar warga Masyarakat selalu waspada dan peduli akan lingkungan dalam menjaga Kamtibmas di Desa, warga Masyarakat selalu waspada akan bahaya Radikalisme dan antisifasi bahaya narkoba serta obat terlarang lainnya,untuk itu kami  Mengajak para Aparat Desa agar betul betul mensinergikan dengan seluruh elemen baik dari pihak keamanan, instansi pemerintah dan unsur terkait serta seluruh eleman masyarakat  terkait kamtibmas  ini,dan  akan terus kami lakukan salah satunya dengan kegiatan FGD (Focus Grup Discussion) seperti ini,” tutup Kasat Binmas. (Humas Polres Bulukumba)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password