Kabid Humas Polda Sulbar : Team Phyton Polres Mamuju Berhasil Amankan Pelaku Pencurian

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Team Phyton Polres Metro Mamuju berhasil mengamankan pelaku pencurian di jalan Martadinata Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Polisi juga menyita barang bukti uang sebanyak Rp 5.600.000.

Pelaku adalah IR (24), salah satu karyawan Hotel D’Maleo bertugas sebagai cleaning service dan juga warga Simbuang, Kecamatan Simboro. Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan, pencurian terjadi di hotel D’Maleo room walet lantai 2 saat kegiatan KPK pada tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 17.30 Wita.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura SH menjelaskan, saat peserta rapat istirahat dan meninggalkan ruangan, pelaku masuk kedalam ruangan walet hendak membersihkan ruangan dan melihat tas yang terletak di lantai ruangan milik Anjar. Pelaku kemudian membuka tas korban dan mengambil uang tunai sebesar Rp 5.600.000.

Usai beraksi, pelaku meninggalkan ruangan walet menuju ke rumahnya di jalan Martadinata Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. “Uang itu di sembunyikan di rumahnya,” Ucap Kabid Humas Polda Sulbar. Jumat (16/3/2018).

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password