Makin Kompak, TNI-POLRI Sulbar Gelar Olahraga Bersama

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, POLRI dan TNI di Sulawesi Barat semakin memperlihatkan kekompakannya. Kali ini, diperlihatkan melalui kegiatan olahraga bersama di Mako Kodim 1418 Mamuju, Jumat (16/03/18).

Sebelum olahraga bersama dimulai, kegiatan diawali dengan apel bersama di Depan Hotel D’Maleo Mamuju. hal tersebut ditujukan dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan sinergitas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sulbar, Danrem 142 Tatag, Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Pejabat Utama Korem 142 Tatag, Kapolres Mamuju, Personil Polda Sulbar, Personil Korem 142 Tatag dan Personil Lanal Mamuju.

Usai melaksanakan apel bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Senam bersama yang dipandu oleh Instruktur Senam profesional. tak hanya itu, kegiatan juga diisi dengan olahraga lainnya seperti permainan volly, Sepak takrow dan tennis meja.

Kita lakukan kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan dan menguatkan sinergitas TNI dan POLRI di wilayah Sulawesi Barat, agar tambah akrab, kompak dan harmonis, tentunya tidak terlepas dari dukungan pemerintah dan seluruh elelmen masyarakat, Tutur Wakapolda saat di konfirmasi.

Disamping itu, Kabid Humas Polda Sulbar mengatakan dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-POLRI sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas guna menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Tuturnya

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password