Warga Ujung Pandang Digemparkan dengan Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Parkiran Kafe

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Personil Polsek Ujung Pandang, dipimpin Panit 1 Sabhara, Ipda Iwayan Suwirta, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), ditemukannya seseorang yang telah meninggal dunia, tepatnya di Jl. Pattimura Kec. Ujung Pandang, dekat area parkir ‘Cafe & Resto Dapur Sulawesi’ Makassar, Kamis (15/03/18) sekitar pukul 09.35 Wita.

“Betul memang ada kejadian, yakni adanya orang yang meninggal dunia mendadak, yang ditemukan oleh warga sekitar, yakni seorang laki-laki bernama Lk. Dolo, Umur 48 Tahun, Alamat Kalumpang Timur Desa Bontosunggu, Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, Sulsel, yang kesehariannya mencari nafkah dengan mengayuh becak (daeng becak)”, tutur Iwayan.

Berdasarkan keterangan dari Lk. Dg. Nadar, yang juga juru parkir didekat TKP, bahwa awalnya ia masih melihat korban, sementara duduk di depan Cafe Hexagon Makassar yang bersebelahan dengan Cafe & Resto Dapur Sulawesi, pada sekitar pukul 09.00 Wita, tidak lama kemudian, ia juga masih sempat melihat korban, mendorong becaknya, ke arah Jl. Pattimura Makassar, dekat area parkiran Cafe & Resto Dapur Sulawesi, namun tidak lama berselang, ia pun mendengar dari warga yang kebetulan melintas disekitar area parkiran, bahwa korban telah meninggal dunia, sontak hal tersebut membuatnya kaget.

Tak lama berselang, Tim Dokpol Bidokkes Polda Sulsel, yang di pimpin oleh AKP Zulkarnain, tiba dilokasi kejadian, dengan dibantu personil Polsek termasuk diantaranya Bhabinkamtinmas, mengevakuasi korban ke R.S. Bhayangkara Makassar, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Belum ada informasi resmi terkait penyebab kematian korban, dimana saat korban dievakuasi di TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan pada tubuh korban, namun dari keterangan dari beberapa teman se-profesi korban, diduga kuat, korban meninggal karena kelelahan. (Humas Polrestabes Makassar)

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password