Lakukan Persetubuhan Dibawah Umur, 4 Tersangka Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Kep. Yapen – Kepolisian Resor Kepulauan Yapen mengamankan Empat Tersangka yang melakukan Persetubuhan dibawah umur terhadap Korban RRT di Jalan Frans Kaisepo Serui Distrik Yapsel Kab. Kep. Yapen, Kamis (15/03/2018).

Kapolres Kep. Yapen Akbp Penri Erison.S.Pd, MM menerangkan perbuatan tersebut dilakukan oleh Pelaku MK (63), AAA (48), JH (52) dan LKM (16) dengan waktu dan tempat yang berbeda-beda tehadap korban RRT.

Lanjut Kapolres bahwa para pelaku ini melakukan aksinya pada saat korban lagi sendiri dirumah, dan para pelaku ini melakukan persetubuhannya dengan cara memaksa korban dengan ancaman yang membuat korban takut.

“Untuk sementara Keempat Pelaku sudah diamankan di Polres Kep. Yapen untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatan yang sudah dilakukannya sedangkan korban sudah kita mintai keterangan dan melakuakn Fisum oleh terhadap korban,” kata Kapolres Kep. Yapen.

Lagi Kapolres menghibau kepada semua masyarakat agar selalu meperhatikan anaknya dan jangan biarkan anak-anaknya bermain atau dekati orang yang tidak dikenali karena tidak ditau apa maksud dari orang-orang tertentu.

Penulis : M L E

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password